Read more: http://www.uzumaki-popey.com/2013/01/cara-membuat-blog-agar-tidak-bisa-di.html#ixzz2QmnmosON

Pages

Senin, 07 September 2015

CARA MENGATASI NETWORK NOT CONNECTION/AKTIVASI INTERNET 
PADA IPHONE 4 CDMA


Kali ini saya membahas diluar konteks kesehatan, agak melenceng jauh 180 derajat bujur timur siii,,hahahahaha.........!!!! Buat bapak, ibu, om, tante, mbak, mas, adek, kakek , nenek, pak presiden, pak gubernur, pak bupati, pak camat, pak lurah dan lain sebagainya apabila anda-anda membeli iphone cdma baru terus kagak bisa buat internetan padahal sudah dipaketin hemat ala mahasiswa/anak kost hehehe, ga usah khawatir, panik, nangis, pingsan, stress bahkan gangguan jiwa hahahaha tenang kali ini saya membahas bagaimana caranya untuk mengatasi masalah tanpa masalah (kaya pegaidaian aja yak) hahahaha maklum adminya agak konyol wekawekaweka cekakakakak

Berikut Ini Langkah-Langkahnya :
  1. Hubungi *228 di hp anda pilih 1 untuk bahasa Indonesia, kemudian tunggu sampai mba operator bilang "kartu anda sudah diprogram"
  2. Setelah langkah pertama berhasil kemudian hubungi *123*33# tunggu sampai anda menerima sms "Registrasi High End Service telah berhasil" habis itu silahkan anda berinternet ria sampai hp anda meledak/panas/ngehang hahahahaha just guyon loh.....
  3. Informasi diatas itu riil karena udah saya coba di Iphone CDMA saya.
Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat bagi semua



0 komentar :

Posting Komentar

 

Blogger news

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Blogroll

Widget edited by super-bee

About