Read more: http://www.uzumaki-popey.com/2013/01/cara-membuat-blog-agar-tidak-bisa-di.html#ixzz2QmnmosON

Pages

Jumat, 04 September 2015

SKYPE

Kapan pun Anda terpisah, Skype menyatukan Anda. Pesan instan, panggilan suara dan video Skype memudahkan Anda untuk berbagi pengalaman dengan orang penting dalam hidup Anda, di mana pun mereka berada.
Dengan Skype, Anda dapat berbagi cerita, merayakan ulang tahun, mempelajari bahasa, mengadakan rapat, bekerja dengan kolega – segala hal yang perlu Anda lakukan bersama setiap harinya. Anda dapat menggunakan Skype pada perangkat yang paling sesuai dengan Anda – pada telepon atau komputer atau TV dengan Skype terinstal. Mulai gunakan Skype dengan gratis – misalnya untuk berbicara, melihat, dan mengirim pesan instan kepada orang lain di Skype. Anda bahkan dapat mencoba panggilan video grup, dengan versi terbaru Skype.
Meski Anda membayar sedikit, Anda dapat melakukan lebih banyak hal, dengan lebih banyak orang – seperti melakukan panggilan, mengakses WiFi, atau mengirim pesan SMS. Anda dapat membayar berdasarkan pemakaian atau berlangganan, pilih yang paling sesuai untuk Anda. Dan di dunia usaha, hal ini berarti Anda dapat menyatukan seluruh ekosistem pegawai, rekan, dan pelanggan untuk menyelesaikan pekerjaan. Coba Skype hari ini dan mulai tambahkan teman, keluarga, dan kolega. Mereka tidak akan sulit ditemukan; ratusan juta orang telah menggunakan Skype untuk melakukan berbagai hal bersama.

DOWNLOAD
or

0 komentar :

Posting Komentar

 

Blogger news

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Blogroll

Widget edited by super-bee

About